Blogger news

Patterned Text Generator at TextSpace.net

Halaman

Selasa, 13 November 2012

Seminar Kewirausahaan



Assalamualaikum,..

Pernah denger tentang WiraUsaha ??Pasti pernah mikir buat buka usaha sendiri,yaaah meski pikirannya masih ngambang gara-gara nggak ada ide,gara-gara nggak ada Tempat,dan satu yang pasti gara-gara nggak punya Modal,..Heheh ^^
Tiap bulan nunggu gajian,Capeeek kali yaaah,.aduuuh,(*senasib deh).beda ama nasib Wirausahawan,mereka nggak menunggu gaji,malah gaji yang menunggu mereka,mau doong,.mauuu,…huhuuhuh,.. 


 
Naaah,..bapak-bapak,..ibu-ibu,..encang-encing,..nyak ,..babe,..Pengumuman-Pengumuman,..buat Setiap mahasiswa ada info yang cukup menggiurkan nie,..buat Mahasiswa-Mahasiswi yang ada bakat atau yang gak punya bakat buat wiraUsaha besok hari Sabtu,17 Nopember 2012 bakalan ada SEMINAR Sehari dengan tema "Kewirausahaan dikalangan mahasiswa",..Naah looh,acara itu di gadang-gadang bakalan di sponsori oleh Provider ternama si”TELKOMSEL”,..
Mau tau lebih jelas tentang acaranya???sekalian deeh ane jelasin,daripada gak pada bisa bobo’ ntar malem,.hihihi,..
 
 
Info acara :
Hari : Sabtu, 17 November 2012
Waktu : 08.30 s/d 12.00 Wib
Tempat : Aula Kampus A,Stmik Bani Saleh Bekasi
Pembicara : A. Irawan Susanto(Pemerhati dan penggiat dibidang kewirausahaan khusus frenchise)
Oooh iyee,..Jangan sampai lupa,.Pendaftaran terbatas untuk Mahasiswa sejumlah 100 Orang,..jadi buat kamu semua yang pengen dapet yang plus-plus cepetan daftar dan dapetin tiketnya sebelum kehabisan.
Buat Biaya sendiri gak bakal bikin bolong kantong Mahasiswa,Acara ini bakalan di Banderol seharga Rp.10.000-,dan dapet Free Voucher Internet gratis di kampus selamanya(*Ups Lebay)hoho,.pengen tau soal fasilitas yang bakalan di dapet dengan merogoh kocek Rp.10.000,- ???

100 Pendaftar mahasiswa bakalan dapet Free Voucher Telkomsel senilai Rp.25 ribu,dan Door Prize Bakalan dapet Hape Kereeeen dari Telkomsel,..Dan paling penting bakalan dapet Ilmu tentang kewiraUsahaan.Waaaah Kapan lagi kalau nggak sekarang??
Buruaaaaaaan daftaaar,..Pembukaan pendaftaran sudah mulai di buka,.siapa berminat langsung daftar ke PMB,.Info lebih jelas bisa Lewat Contac Person atau ke PMB yang tersedia.

Udah dulu yaaa pengumumanyaaaa,…Wassalamualaikum ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meluangkan waktunya singgah di blog KAMI