Blogger news

Patterned Text Generator at TextSpace.net

Halaman

Senin, 04 Juni 2012

WEBSITE HIMAMIKA



Setiap Mahasiswa pasti punya “Uneg-Uneg” atau sebuah gagasan,dan setiap gagasan tidak akan terwujud dengan sebuah tindakan nyata kecuali dengan adanya sebuah niat.
Sebuah wacana yang menarik dari PROGJA(Program Kerja) HIMAMIKA 2011/2012 mengenai pembuatan sebuah website,membuat saya mengangkat tema WEBSITE HIMAMIKA pada postingan saya hari ini.
            Membuat website tentunya tidak gampang buat Orang awam seperti saya ini,pengertian tentang website saja masih banyak ketidaktahuan.MakluUuuum,Mahasiswa dalam kategori Menengah ke bawah,..heheh ^^ ,Sebagai warga KAMI,saya merasa kurang dengan ilmu yang saya miliki sekarang,banyak yang harus di pelajari,dan dimengerti.
            Sudah menjadi rahasia umum,kebanyakan mahasiswa yang mau Ujian,belajar dengan metode SKS(Sistem kebut Semalam),emang siiih ndak efektif cara pembelajarannya,yaAaa,mgkin itu yang saya rasakan kali yaaaa,..hhehe ^^.
            Naaah,..untuk menanggulangi hal-hal yang tidak berkesinambungan tersebut,kan lumayan nih kalo HIMAMIKA punya Web sendiri,..yaAaah itung-itung membantu dalam metode pembelajaran,yang biasanya Metode SKS bisa lebih efektif laaah dengan metode Internet,tinggal Login dan Download ajjah,itu mah Kalo mau belajar,.yaAaa kalau g mau yaAaa tinggal buka BB,Android,Ato apa kek,..tinggal Copas,..heheh(Don’t try this At exam),.. ^^
            Kapan yaAaa HIMAMIKA punya Web sendiri???masa’ kalah si ama Himpunan A,..Himpunan B,.Himpunan C,...heheh,sekilas ane denger Uneg-uneg mereka.Naaah,PR besar niiih bagi pengurus HIMAMIKA.Untuk selanjutnya KAMI menanti Kabarmu. ^^
Salam Perubahan,
(D’explorer ^^)


1 komentar:

Terimakasih telah meluangkan waktunya singgah di blog KAMI